Biografi, Latar Belakang, dan Cerita Lebih Dalam Dari Karakter Game What Remains of Edith Finch, Dawn Finch .

Oleh : ftrrahman | 2022-04-23 14:25:10

Dawn dibesarkan di ruang bunker-esque militer bersama saudara-saudaranya, Gregory dan Gus. Dibesarkan oleh seorang ayah veteran, Dawn dan saudara laki-lakinya memiliki jadwal tugas dan kegiatan sehari-hari. Setelah kematian Gregory pada tahun 1977 dan perceraian orang tuanya, ayah Dawn memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak dia kenalkan kepada anak-anaknya sebelumnya, dengan ketidaksetujuan Gus; di pernikahan tahun 1982, Gus tewas dalam badai saat menerbangkan layang-layang, dan tubuhnya kemudian ditemukan oleh Dawn dan yang lainnya. Dia menulis puisi untuk Gus, yang kemudian ditempatkan di tengah kuil peringatannya. Setelah kematian Gus, Dawn pindah ke loteng yang menghadap ke kamar tidur lama dia dan saudara-saudaranya.
Pada 16 Juni 1983, Dawn melakukan perjalanan berburu dengan ayahnya, Sam, di mana dia meyakinkannya untuk menembak seekor rusa yang sedang beristirahat di tebing. Setelah itu, Dawn terisak-isak di sekujur tubuhnya saat Sam mencoba mengambil foto waktunya dengannya untuk memperingati momen tersebut, mengabaikan peringatan Dawn tentang kedutan rusa; beberapa saat kemudian, rusa itu melawan Sam dari tebing sampai mati saat dia mengulurkan tangan padanya dengan sia-sia. Dawn dan Edie mulai lebih terikat setelah kematian Sam.
Pada 1986 dan 1987, Dawn terlibat dalam pekerjaan sukarela dan bantuan bencana di India, di mana dia bertemu dan akhirnya jatuh cinta pada Sanjay. Dia menaruh minat pada budaya India yang akan menyebar ke kehidupan rumahnya, terlihat pada dekorasi di dalam kamar remajanya (termasuk lampu dan permadani India) dan keberadaan beberapa buku masak India di sekitar rumah keluarga Finch. Seminggu setelah kelulusannya, Dawn pindah ke India dan mendapatkan pekerjaan mengajar bahasa Inggris. Setahun kemudian, dia dan Sanjay memiliki putra pertama mereka, Lewis, lahir pada 27 Desember 1988. Empat tahun kemudian, mereka memiliki putra kedua, Milton, lahir pada 19 Mei 1992. Tujuh tahun kemudian, mereka memiliki anak ketiga dan putri satu-satunya, Edith, lahir pada 14 Februari 1999.
Setelah kematian Sanjay pada 22 Februari 2002, Dawn pindah bersama anak-anaknya kembali ke rumah keluarga Finch, di mana Edie membangun rumah baru untuk mereka tempati. Dawn mulai menyekolahkan anak-anaknya di rumah (meskipun bukan sebagai satu-satunya bentuk pendidikan mereka, mengingat bahwa Lewis diketahui pernah bersekolah dan lulus dari Orcas Island Regional High School). Dia menyimpan kenangan Sanjay di dalam lemarinya (yang berisi rompi bantuan bencana dan papan nama, foto berbingkai, dan salinan kutipan dari buku Doa Harian tahun 1941) dan di dalam kelas rumahnya. Saat Dawn menua, dia menjadi individu yang intens dan pendiam secara emosional. Setelah kematian keluarganya, ia mengembangkan minat pada spiritualitas dan agama, seperti yang dijelaskan oleh putrinya Edith, yang membantunya mengatasi kesedihannya.
Tags : WhatRemainsofEdithFinch, DawnFinch