Cerita Cloudspine Mountains Dalam Game Myth: The Fallen Lords

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 10:22:06

The Cloudspine Mountains
Mereka segera mengetahui bahwa pasukan gabungan dari utara sedang dalam perjalanan dalam upaya untuk menahan Seven Gates dan Bagrada, masing-masing melewati tengah dan selatan pegunungan Cloudspine, melawan pasukan The Deceiver, yang sedang bersiap untuk menyeberangi barisan untuk menggantikan pasukan Shiver di barat. Mereka hanya perlu bertahan selama beberapa hari, sampai salju menutupi celah. Namun, pertama-tama, mereka menghancurkan World Knot (alat transportasi magis) di belakang garis mereka, yang memungkinkan The Deceiver mengirim pasukannya langsung ke garis mereka. Mereka berhasil, dan meskipun pasukan The Watcher tetap berada di belakang garis mereka, jika mereka dapat menahan The Deceiver hingga musim dingin, mereka akan dapat berbalik dan memburunya. Legiun segera dikirim untuk menyelidiki hilangnya pengintai di Bagrada dan mereka segera harus mengusir pasukan penyerang yang dipimpin oleh salah satu trow. Mereka berhasil menangkis serangan dan hujan salju lebat menutup celah dalam waktu dua hari. Para Dwarf kemudian berinisiatif untuk menyergap seratus Soulless yang telah terpisah dari tuannya.
Alric ditangkap oleh The Deceiver saat mencari setelan baju besi ajaib di The Barrier, atas saran The Head. Pasukan timurnya dimusnahkan. Alric menyadari bahwa ia telah sengaja dikirim ke dalam perangkap. Namun, tentara barat tidak tahu apa-apa tentang ini. Mereka mengirim sekelompok kecil prajurit terbaik, Lima Juara, ke timur melewati pegunungan dengan balon, dan mereka mampu membebaskan Alric. Selama pelarian mereka, yang menjadi legenda, Alric berduel dan membunuh Sinis, salah satu naungan The Deceiver, sementara salah satu juara, pemanah ki"Angsi, menangkap artefak magis, Busur Rajam (yang menurut spekulasi mungkin memiliki memainkan peran dalam pembuatan mantra melawan The Watcher nanti).
Selama penyelamatan Alric, Legiun pergi ke Silvermines untuk mencari lengan The Watcher yang hilang ketika Balor membebaskannya dari penangkaran. The Deceiver juga memiliki kekuatan di Silvermines untuk mencari lengannya juga karena dia dan The Watcher adalah musuh lama sebelum Balor mengikat mereka sesuai keinginannya. The Watcher umumnya diakui sebagai penyihir paling kuat kedua atau ketiga dalam ingatan yang masih hidup, dan ketika kota Tyr jatuh dua belas tahun sebelumnya Dia dan The Deceiver bertarung dalam Dream Duel di mana The Watcher nyaris tidak selamat. Narator berpikir bahwa persaingan mereka membentang lebih jauh dari itu.
Tags : Myth:TheFallenLords, CloudspineMountains