Kepribadian dan Karakteristik Bertarung Antagonis Utama Dalam Serial Game Doom, Yaitu Davoth !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-14 14:22:12

Dark Lord pertama, Davoth berperan sebagai antagonis utama Doom Eternal: The Ancient Gods dan selanjutnya, seluruh seri Doom.
Kepribadian
Dikhianati oleh ciptaannya sendiri, dilucuti sebagian besar kekuasaannya dan bahkan namanya, Davoth dipenjara selama ribuan tahun yang membuatnya bersumpah untuk membalas dendam terhadap pelayannya dan semua yang dia ciptakan. Jahat dan marah, dia tidak menunjukkan belas kasihan terhadap orang lain dan sepenuhnya bersedia untuk membunuh dan menghancurkan dunia lain. Terlepas dari sifat negatifnya, Davoth juga sangat terhormat dan mampu menunjukkan rasa hormat kepada orang lain seperti yang ditunjukkan selama konfrontasinya dengan Doom Slayer, di mana dia bertarung dengan jujur dan mengungkapkan kisahnya dan kebenaran tentang bagaimana semuanya dimulai, serta alasannya. untuk tindakannya. Setelah dikalahkan oleh ciptaannya, dia menerima takdirnya dengan bermartabat dan hanya bertanya kepada Pembunuh apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya, penciptanya, sebelum dia menjatuhkannya.
Karakteristik Bertarung
Davoth bertempur di pusat Immora, mengemudikan setelan mech merah yang menyerupai persilangan antara Perampok dan Setelan Praetor. Dia memiliki lima bar kesehatan, mengubah fase ketika bar pertama dan ketiga habis; fase juga ditunjukkan oleh Davoth membanting perisainya ke tanah dan mengubah sekitarnya. Seperti kebanyakan musuh dalam game, setelan mechnya akan terlihat rusak saat pertempuran berlangsung, tetapi ini tidak berpengaruh pada kinerjanya.
Setelan Davoth memiliki perisai energi besar yang membuatnya kebal secara efektif terhadap kerusakan langsung. Namun, ketika dia mencoba untuk menebas Pembunuh, matanya akan berkedip hijau - menyerangnya selama jendela ini akan membuatnya stun dan memberikan beberapa detik untuk memberikan damage dengan impunitas. Durasi stun dapat diperpanjang dengan memukulnya dengan Sentinel Hammer saat dia terkena stun. Tetap dekat dengan Davoth akan sangat meningkatkan peluang dia menggunakan serangan yang meninggalkan celah. Ketika salah satu bar kesehatannya habis, permainan akan memberikan prompt untuk menyerang bos yang terhuyung-huyung (mirip dengan prompt untuk Glory Kill) dan memajukan pertarungan.
Dark Lord akan menyembuhkan dirinya sendiri setiap kali dia mendaratkan serangan fisik langsung ke Pembunuh - proyektilnya dan iblis yang dipanggil tidak akan menyembuhkannya. Jumlah kesehatan yang dia pulihkan kira-kira sebanding dengan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan itu, diwakili oleh Doom Slayer yang melepaskan pickup kesehatan berwarna kuning yang segera diserap oleh Davoth. Di sisi lain, Zombie akan muncul di sekitar tepi arena untuk membiarkan Pembunuh mengisi kembali sumber daya.
Tags : Doom, Game, Davoth