MotoGP: Berjuang sangkat Bendera Finis Dikibarkan

MotoGP: Berjuang sangkat Bendera Finis Dikibarkan MotoGP: Berjuang sangkat Bendera Finis Dikibarkan

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, enggan menyerah dalam memerjuangkan gelar juara dunia MotoGP 2022. Rider asal Prancis itu secara berjuang seperti orang gila demi seri terakhir demi Valencia, Minggu (6/11).

Peluang Quartararo memenangi gelar juara dunia MotoGP 2022 termengutarakan berat. Bila berhasil menjadi pemenang demi MotoGP Valencia, tak melangsungkannya langsung menjadi kampiun.

Pemuncak klasemen saat ini, Francesco Bagnaia, hanya perlu finis antara posisi 14 ala MotoGP Valencia. Hasil itu sudah bisa mengantar rider Ducati terbilang ke gelar juara dunia MotoGP 2022.

“Anda saja punya satu target, target tercatat adalah memenangkan balapan," kata Fabio Quartararo.

"Memang berlebihan pembalap bisa berjuang meraih kemenangan. Tapi saya hendak menikmati balapan Valencia dengan kita hendak melihat bagaimana ini berakhir," lanjutnya.

Apapun hasil akhirnya, Quartararo tak mau terbebani dari MotoGP Valencia. Ia ingin menikmati balapan terakhir di musim ini.

“Jadi, itu tidak makeliru, tapi saya ingin menikmati balapan di Valencia karena saya acuh ini adalah akan terakhir musim ini."

"Kemudian kita lihat bagaimana kami melakukannya. Tapi saya merasa kami kudu menikmati balapan di Valencia," ujar Quartararo.